Senin, 05 Maret 2018

Puisi Cinta

Teruntuk kau yang aku tuliskan namanya didalam puisi ini


Entah apa yang aku rasakan kini.
Rasa mendalAm setelah perpisahan.
Senyuman indah mu kembali terlukis di anganku.
Semua Fikirku, kembali tentangmu
Berat bagi ku, melupakan semua tentangmu.
Tentang cInta yang pernah kita lewati bersama.
Rasa sakit, takkan bisa dihapuskaN dengan mudah.
Aku mengerti rasA itu.

Aku bukanlah orang terbaik yang pernah singgah di Hatimu.
Tapi aku akan menjadi orang, yang meninggalkanmu karna ingin kau bahagiA.
Entah mengapa, rasa untuk memiliki itu datang kembaLi.
Mengisi ruang hampa setelah sekian lama kau pergI.
Maaf kan aku, yang pernah mElukaimu.
Aku mohon, kembaliLah tersenyum kepadaku.

Randi Ramdhani
5 Maret 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah. Seberapa lama aku akan menyimpan kerinduan. Kerinduan yang amat dalam, akan lembar demi lembar yang indah. Rindu melihat goresan...